Saturday, August 28, 2010

Pampangan Nama Kios 2


Foto- Sebelumnya
- Pertigaan Bakmi Tomang - Perempatan Pasar Wage
- Perempatan Pasar Wage - Perempatan Srimaya

www.banjoemas.com

www.banjoemas.com

www.banjoemas.com

www.banjoemas.com

www.banjoemas.com

www.banjoemas.com

www.banjoemas.com

www.banjoemas.com

www.banjoemas.com

www.banjoemas.com

www.banjoemas.com

www.banjoemas.com

www.banjoemas.com

www.banjoemas.com

www.banjoemas.com

www.banjoemas.com

www.banjoemas.com

www.banjoemas.comwww.banjoemas.com

www.banjoemas.comwww.banjoemas.com

www.banjoemas.comwww.banjoemas.com

www.banjoemas.comwww.banjoemas.com

www.banjoemas.comwww.banjoemas.com

www.banjoemas.comwww.banjoemas.com

www.banjoemas.com

www.banjoemas.com

4 comments:

Anonymous said...

keren nih, toko" jadul dikota ane masih ttep eksis sampe skrng..

Anonymous said...

bisa jadi masukan nih buat fto pre wedding, mas miko sip lah.....

miko wicaksono said...

Anonymous, 1|Iya neeh makanya aku dokumentasikan ... 2|Inilah maanfaatnya, membuat orang yang melihat terinspirasi ... klo photo sesion kabar2 ya ...

wie ajah said...

Toko toko ini deket banget sama rumahku,kk…. Cuma beberapa udah ga buka lagi, bahkan bangunannya dibiarin gitu aja ga ada perawatan. Entah karena ga ada yang punya atau faktor apa.. meskipun keliatan ga terawat tapi dari sisi “anggun” tetep punya nilai lebih dibanding bangunan baru…. Sekarang hotel dideket rumah aku juga udah ganti jadi laboratorium bina husada. Karena aku masih kecil dulu jadi gak inget nama hotelnya apa.. mahdiana kalo ga salah.. di jalan pramuka…
Nice info kk…. Timakasih…

Post a Comment

Silahkan isi komentar anda !
Jangan lupa tinggalkan Nama dan alamat emailnya
Gunakan C-BOX di sidebar untuk komentar umum